Powered By Blogger

WAKTU SEDUNIA

Jumat, 17 September 2010

WELCOME BACK..!

yap.. betull sesuai dengan judulnya "welcome back"
setelah sekian lama gw gak buka blohg gw ini, akhirnya ada rasa untuk kembali ngepost,
mungkin karena dulu gw bikin blog karena suatu tuntutan dari suatu mata kuliah gw, dan sekarang gw udah lulus kuliah..(amin) jadi rada males juga ni buat ngeblog lagi..

tapi akhir2 ini gw liat banyak banget blog2 yang isinya bikin gw jadi pengen ngeblog lagi.
berhubung gw sekarang lagi suka sama yang namanya fotografi, gw mau mulai coba majang hasil2 foto gw di blog gw ini..

gw juga terinspirasi sama kaskus, dan ada lagi ni satu blog tentang fotografi..
yap, gw jadi lebih duka sama yang namanya fotografi, ya sekalian nunggu waktu buat ngelamar kerja ..haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar