WAKTU SEDUNIA

Minggu, 14 Maret 2010

visi dan misi blue bird taksi

BLUE BIRD TAKSI

Terinspirasi oleh dongeng Eropa di mana seorang gadis, AOS harapan dan doa-doa untuk mendapatkan kebahagiaan akan dijawab oleh burung biru, yang, Äúblue burung, Au telah lebih dari jawaban doa. Ini telah memenuhi aspirasi tidak hanya pendiri, almarhum Nyonya Mutiara Djokosoetono, tetapi juga dari ribuan karyawan di perusahaan keluarga. Kembali pada tahun 1972, jauh sebelum Jakarta menjadi kota kosmopolitan dari 12 juta orang, Blue Bird sudah berada di sana. Embrio yang sebenarnya dari kelompok adalah Golden Bird, kemudian dikenal sebagai Chandra Taksi, sebuah layanan sewa mobil katering kepada wartawan dan pengunjung yang lain ke negara. Tak lama kemudian, perusahaan mendapatkan sejumlah rekomendasi yang membantu dalam mengajukan permohonan izin operasi perusahaan taksi.

VISI : Untuk menjadi berkelanjutan, perusahaan berorientasi mutu yang menjamin kesejahteraan yang berkelanjutan dari semua pemangku kepentingan.

MISI : Tujuan kita adalah untuk mencapai kepuasan pelanggan, dan untuk membangun dan mempertahankan posisi pertama sebagai pemimpin pasar di setiap kategori di mana kami bersaing. Dalam transportasi darat, kami menyediakan dapat diandalkan, berkualitas tinggi dan layanan yang superior dengan efisien penggunaan sumber daya, dan kami melakukannya sebagai tim.

STRATEGI :
Strategi perusahaan ini didasarkan pada 3 pilar: mengandalkan pada produk, pemimpin pasar dan inovator dalam teknologi aplikasi.

Blue Bird Group afiliasi Ziegler Indonesia adalah produsen dari berbagai penyelamatan, penyelamatan, dan negara-of-the-art kendaraan pemadam kebakaran.Salah satu dari sedikit perusahaan sejenis di Indonesia, perusahaan memiliki teknologi tinggi Fire & Rescue didirikan pabrik perakitan truk dalam joint venture dengan Albert Ziegler GmbH & Co, Jerman, dan juga berhubungan dengan suplai api pompa, selang, pakaian pelindung dan peralatan pemadam kebakaran lainnya. Ziegler Indonesia dengan bangga melayani jasa api Indonesia juga mengekspor truk pemadam kebakaran ke sejumlah negara di Asia-Pasifik dan Timur Tengah. Dari taksi ke truk kontainer, Blue Bird Group merupakan salah satu perusahaan untuk semua kebutuhan transportasi anda. Bagi banyak penduduk ibukota Indonesia dan kota terbesar, Blue Bird tidak hanya perusahaan taksi lain - ini telah menjadi cara hidup. Jika New York terkenal dengan taksi berwarna kuning dan London untuk taksi hitam, maka Jakarta memiliki Blue Bird untuk berterima kasih bagi kawanan biru pelayaran itu tentang jalan-jalan kota besar yang sibuk ini dari hari ke hari. Dari awal yang sederhana hanya 25 taksi taksi pada tahun 1972, Blue Bird Group telah melewati berbagai cobaan dan ekstensi untuk mencapai armada saat ini sekitar 17.000.
Melayani lebih dari tiga juta penumpang per bulan di seluruh negeri, Blue Bird Group baris jasa meliputi berbagai spektrum, dari taksi khusus ditargetkan pada pasar yang lebih tinggi (Silver Bird) untuk mobil sewa (Golden Bird), charter bus (Big Bird ) dan kontainer truk (Iron Bird). Bagian dari kesuksesan kami adalah hutang kepada kemampuan kita untuk mempertahankan standar yang begitu tinggi kualitas dan pelayanan selama bertahun-tahun. Namun itu adalah penempatan strategis dan mudah ketersediaan kendaraan yang pada akhirnya kita mendapatkan reputasi kami sebagai mitra transportasi yang paling dapat diandalkan. Hari ini, Blue Bird Group layanan dapat dinikmati di banyak kota-kota terbesar di Indonesia termasuk Jakarta, Bali, Bandung, Banten, Lombok, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta. Mereka juga dapat ditemukan di jantung pusat bisnis dan tujuan wisata di seluruh negeri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar