Powered By Blogger

WAKTU SEDUNIA

Rabu, 07 April 2010

Dua Perempuan Berusaha Selundupkan Mayat ke Dalam Pesawat

London (ANTARA/Reuters) - Dua perempuan ditangkap di satu bandar udara Inggris karena dicurigai berusaha menyelundupkan mayat kerabatnya ke dalam pesawat menuju Jerman, kata polisi, Selasa.

Mayat pria yang berusia 91 tahun itu didorong dengan menggunakan kursi roda ke dalam bandar udara John Lennon, Liverpool. Mayat tersebut didandani dengan kaca mata gelap tapi dicegah memasuki pesawat.

Mayat itu diduga telah dibawa menempuh jarak 35 mil ke bandar udara tersebut dengan menggunakan taksi dari Oldham, Greater Manchester, kata polisi.

Kedua perempuan itu ditangkap karena dicurigai gagal memberitahukan kematian kerabatnya tersebut tapi dibebaskan dengan jaminan.

"Pukul 11:00 waktu setempat Sabtu, 3 April 2010, polisi di bandar udara John Lennon, Liverpool, disiagakan setelah ada pemberitahuan mengenai seorang pria yang berusia 91 tahun yang sudah meninggal dan berada di bangunan terminal," kata polisi di dalam satu pernyataan.

"Kedua perempuan tersebut berusia 41 dan 66 tahun dan ditangkap karena dicurigai gagal memberitahukan kematian pria itu," katanya.

Penyebab kematian pria tersebut belum diketahui.

wah,kalo kaya gitu serem banget yah.. udah kaya cerita2 cerita di film aja ni. makin bikin orang curiga aja kalo liat orang bawa orang pake kursi roda trus di dandanin kaya gitu,
kalo menurut saya si RIDHO.ONFIRE, pokoknya kita harus waspada, waspadalah...waspadalah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar