Powered By Blogger

WAKTU SEDUNIA

Senin, 12 April 2010

EFAS DAN IFAS

SO
1. Promosi dan penempatan. Explore pasar baru di luar negeri melalui periklanan dan promosi yang intensif dan agresif.
2. (Promotion + Branding) melakukan promosi dan periklanan bersama-sama dengan coca-cola untuk menarik penggemar coca-cola.
3. (Products & Service +
Branding) Menjaga kebersihan lingkungan (restoran) dan menjaga keamanan anak-anak, serta membuatnya senang selama bermain di arena permainan, mempromosikan untuk anak-anak serta berusaha menarik kelompok yang telah berumur, menggunakan bintang lokal yang populer untuk menarik uasia muda.
4. (Services + Branding) Memberikan kesan yang profesional saat memasuki pasar baru.

WO
1. Products) Merubah menu di beberapa negara, menambahkan beberapa makanan dengan rasa lokal dan menghilangkan beberapa makanan yang tidak populer.
2. (Promotion, Products)
mempromosikan Mc Donnald “bestseller” –Fries and Big Mac, mengembangkan beberapa makanan spesial yang baru untuk keluarga dan untuk remaja.
3. (Pricing & Placement)
Beralih ke pemasok lokal sehingga mempunyai biaya transportasi yang rendah, menggunakan software untuk mengontrol dan memonitor inventory sehingga dapat menurunkan biaya persediaan, sehingga perusahaan akan mampu dalam memperbaiki atau meningkatkan keuntungan dengan harga yang rendah.
4. (Service & Management) Lebih tertarik pada investasi langsung di negara yang baru dan memilih secara cermat franchiser yang baru/ join venture partner dan mengevaluasinya secara teratur dan periodik.

ST
1. (Promotion + Branding) Menetapkan dan memperbaiki nama baik diantara kompetitor promosi secara agresif.
2. (Branding) dalam pengiklanannya, Mc Donald berusaha memberikan gambaran bahwa Mc Donald's tidak hanya menyimpan waktu pelanggan yang sangat berharga, namun juga meningkatkan energi pelanggan.
3. (Branding) meningkatkan brand recognity melalui strategi yang melampirkan emotion secara berkelanjutan.
4. (Products) mengubah lini produk coca-cola yang lebih sehat (Diet, Coffin-free, etc)
5. (Products & Services) Menyediakan makanan segar dengan tempat yang bersih dan menyenangkan anak-anak dengan mainan dan fasilitas tempat bermain serta membuat senang dan nyaman pelanggan dewasa
6. (Service, Branding) Memberikan kesan yang profesional saat memasuki pasar baru dan memberikan peningkatan layanan yang berkelanjutan.
7. (Service) Membuka Hamburger University untuk perspektif manajer dan pekerja yang unggul serta meningkatkan kualitas pekerja secara keseluruhan.

WT
1. (Products) Mengembangkan lini produk baru yang fokus pada makanan organik dan sehat (zero trans-fat)
2. (Products) Menambahkan lebih banyak rasa atau tipe baru dari makanan cepat saji yang dapat membedakannya dengan kompetirors.
3. (Products & Promotion & Pricing) meningkatkan penjualan, Strategi Promosi
“buy-more-save-more”, menambahkan lini produk untuk makanan keluarga dengan harga rendah untuk menarik konsumen agar membeli lebih dari satu kali.
4. (Pricing) Menyediakan makanan organik dengan harga kompetitif untuk menarik organic foods fans.
5. (Promotion & Branding) Promosi secara teratur; Memberikan kesan pada McDonalds dengan pelayanan yang lebih baik dan pengalaman makan yang menyenangkan.
6. (Management) memilih secara cermat franchiser yang baru/ join verture partnet dan mengevaluasinya secara teratur dan periodik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar