Powered By Blogger

WAKTU SEDUNIA

Sabtu, 03 April 2010

sweet punch for kids



wah, bandung emang gudangnya band2 indie yang berkualitas,
sekarang saya lagi suka sama band "sweet punch for kids" atau orang2 sering menyebut "SPFK", lagu2nya enak banget buat di dengerin sama telinga saya. dengan nada2 yang cukup keras dan tidak mendayu-dayu serta ditambah dengan alunan nada synth menambah warna di musik mereka.
tapi sekilas musiknya mirip sama band dari Worcester "four year strong", tapi emang kayaknya sama si genre musiknya, soalnya saya juga gak begitu jago di musik, hehe...

band dengan personil
Irfan Maulana - Drum
Rudy Satria - Guitar/Vocal
Eriansyah - Guitar/Vocal
Eko The Weeman - Synth
Billy Juliardo - Bass
berdiri pada tanggal 7 oktober 2007 di jakarta, tetapi mereka memulai gerakan pertama mereka di derah bandung jawa barat.
"sweet punch for kids" telah mengeluarkan 2 album yaitu "SPFK_ DEMO TRACKS" pada tahun 2008 dan SPFK_ (EP) "All Stars Soon Are Going Down" pada tahun 2009.
untuk album EP mereka pada tahun 2009, "sweet punch for kids" telah berada dalam naungan "RISE ME UP RECORDS"

album EP "All Stars Soon Are Going Down" yang di release pada 26 desember 2009 itu berisikan 7 track, yaitu "happy punch stereo", "over dramatic fever", "12 hours", "hilang dan tenggelam", "all stars are going down", serta "breath and hope".


dari ketujuh lagu tersebut, yang menurut saya paling menarik adalah lagu yang berjudul "over dramatic", dari lirik lagunya terlihat menceritakan tentang kehidupan saat ini yang terasa terlalu di dramatisir.
ada penggalan lirik yang menurut saya cukup menarik di lagu ini, yaitu
"Jangan slalu iringi harimu dengan nada-nada-nada yang sendu
Hidup ini sudah cukup menyedihkan, tak perlu pendramatisiran

Setuju dengan efek rumah kaca haruskah kuping kita melayu
suka yang sendu-sendu."
ya saya setuju dengan hal ini, karena memang saat ini mainstream di Indonesia sudah terlalu mendayu-dayu.

secara keseluruhan, menurut saya band ini sangat menarik, walaupun saya belum pernah menyaksikan mereka bermain secara live,hehe...

hidup musik indie Indonesia..!

sumber : http://sweetpunchforkids.blogspot.com
http://www.facebook.com/pages/SWEET-PUNCH-FOR-KIDS/51793557754?v=info
http://www.myspace.com/sweetpunchforkids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar